Tujuan Kami Membuat Blog Ini Semata Untuk Beramal Dan Bersedekah Dengan Cara Dan Sistem Yang Baru. Anda Hanya Mengunjungi Blog Ini. Dan Klik Iklan Yang Ada Di Blog Ini Dan Unduh Dan Download Software Dan Segala Sesuatu Yang Berhubungan Dengan Islam Dan Seluk-Beluk. Semua Hasil Donasi Dan Infak Dari Klik Iklan Dan Pendapatan Dari Download 100% Buat Amal Dan Sedekah di pondok pesantren darul qur'an

Blog Rekan E-Miracle  

Sabtu, 17 Desember 2011

Kalau Anda ingin jadi PEBISNIS
tapi juga ingin ikut BERDAKWAH
..Disinilah Tempatnya

Anda sangat tepat membuka situs ini, karena disini adalah tempatnya orang yang ingin berbisnis tapi juga didorong untuk ikut berdakwah. Karena Berdakwah adalah KEWAJIBAN ANDA, KEWAJIBAN KITA SEMUA.

Keuntungan anda berdakwah adalah setidak-tidaknya termotivasi diri untuk merubah diri sendiri menjadi pribadinya baik dan unggul, bahkan ketika anda memiliki masalah maka selesaikan lah masalah itu dengan sama-sama mengajak orang lain untuk keluar dari masalah tersebut.

Sebagai pendakwah, kini anda sudah disiapkan modul-modulnya dalam KULIAH ONLINE yang mudah anda akses darimana saja dan kapan saja, Kuliah Online adalah bahan ajar yang merubah pola pikir juga pola ikhtiar anda, di Kuliah Online ini anda akan menemukan apa yang mungkin selama ini anda cari, selain itu ada sarana DVD dan CD serta buku-buku yang juga sebagai bahan tambahan refrensi anda.

Sebagai Pebisnis, tentu anda akan dibekali tools-toolsnya antara lain sarana bisnis e-commerce yang tersystem (NETWORKING) serta pelatihan-pelatihan secara berkala, sehingga anda dengan mudah menjalan bisnis anda baik sendiri maupun bersama-sama. Selain itu tersedianya produk-produk unggulan (Produk utama dan Produk Komplimentari) yang bisa anda manfaat untuk sendiri atau dijual lagi sebagai alat komoditi bisnis anda.

Benefit Tambahan>, Sebagai tambahan anda mendapatkan Potongan langsung untuk berumroh (sebesar U$50) dan juga manfaatkan kartu kanggotaan anda untuk mendapatkan potongan harga yang sangat besar jika membeli produk-produk merchandise diluar e-miracle yang tentunya bisa menjadi tambahan penghasilan anda.
Untuk Video Lainnya Dapat Klik Link Di Bawah Ini
DOWNLOAD VIDEO KUNFAYAKUN
DOWNLOAD VIDEO USAHA E-MIRACLE

AddThis Social Bookmark Button


0 komentar: to “ Blog Rekan E-Miracle

Design by Amanda @ Blogger Buster