Tujuan Kami Membuat Blog Ini Semata Untuk Beramal Dan Bersedekah Dengan Cara Dan Sistem Yang Baru. Anda Hanya Mengunjungi Blog Ini. Dan Klik Iklan Yang Ada Di Blog Ini Dan Unduh Dan Download Software Dan Segala Sesuatu Yang Berhubungan Dengan Islam Dan Seluk-Beluk. Semua Hasil Donasi Dan Infak Dari Klik Iklan Dan Pendapatan Dari Download 100% Buat Amal Dan Sedekah di pondok pesantren darul qur'an

Panduan Zakat Infaq Shodaqoh  

Kamis, 15 Desember 2011

Berikut ini buku panduan zakat infaq dan shodaqah yang ditulis dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami. Buku panduan zakat ini dikeluarkan oleh Lembaga Zakat Nasional LAZISMU.

Isinya cukup lengkap dimulai dengan pandangan manusia terhadap harta, bagaimana seharusnya kita memperlakukan harta, rumus matematika sedekah, definisi zakat (apa itu zakat), hukuman bagi yang enggan mengeluarkan zakat, bukti-bukti bahwa zakat itu mudah dan ringan, tips menginfaqkan harta, keutamaaan zakat, macam dan jenis-jenis zakat, syarat dan wajib zakat, zakat maal, zakat lain yang wajib dizakati seperti: saham, obligasi, zakat barang temuan dan zakat hadiah, zakat profesi, zakat hasil penjualan rumah atau penggusuran, zakat perusahaan dan zakat-zakat lainnya.

Zakat adalah ibadah wajib yang dilaksanakan dengan memberikan sejumlah kadar tertentu dari harta milik sendiri kepada orang yang berhak menerimanya sesuai dengan ketentuan syariat.

Bagaimana cara menghitung zakat tersebut, buku panduan zakat ini juga memberikan menjelaskan secara gamblang.

Jangan ragu untuk download buku panduan zakat infaq shodaqah LAZIZMU ini.

Sumber Pustaka : http://pustakaislam.com/buku/panduan-zakat-infaq-shodaqoh.html

AddThis Social Bookmark Button


Design by Amanda @ Blogger Buster