Tujuan Kami Membuat Blog Ini Semata Untuk Beramal Dan Bersedekah Dengan Cara Dan Sistem Yang Baru. Anda Hanya Mengunjungi Blog Ini. Dan Klik Iklan Yang Ada Di Blog Ini Dan Unduh Dan Download Software Dan Segala Sesuatu Yang Berhubungan Dengan Islam Dan Seluk-Beluk. Semua Hasil Donasi Dan Infak Dari Klik Iklan Dan Pendapatan Dari Download 100% Buat Amal Dan Sedekah di pondok pesantren darul qur'an

Buah Dari Ketekunan Dan Kesabaran  

Minggu, 18 Desember 2011

Hee Ah Lee, pianis berusia 21 tahun sanggup memainkan Fantasie Impromptu karya Frederic Chopin yang terkenal rumit dan cepat itu hanya dengan empat jari.Subhanallah… it’s a miracle, yang dihadirkan oleh seorang yang cacat dan keterbelakangan mental.
Hee menderita lobster claw syndrome, pada masing-masing ujung tangannya terdapat dua jari yang membentuk huruf V seperti capit kepiting. Kakinya hanya sebatas bawah lutut, sehingga tinggi badannya hanya satu meter. Ia juga mengalami keterbelakangan mental.


Riwayat Masa Kecil dan Ketekunan Pendidikan Mental
Hee lahir dari Woo Kap Sun (50). Woo telah mengetahui sejak awal bahwa anaknya akan terlahir cacat. Sanak keluarga Woo menganggap itu sebagai aib. Mereka menyarankan agar bayi itu dikirim ke panti asuhan. Woo menolak saran tersebut. Ia menerima Hee sebagai kenyataan dan anugerah.
Woo merawat, mendidik dan memperkenalkan Hee pada kehidupan nyata. Ia memperlakukan Hee sebagaimana anak-anak lain. Untuk melatih kekuatan otot tangan, Hee diajarinya bermain piano sejak usia 6 tahun. Saat itu, jarinya belum mampu mengangkat pensil.
Saat umur Hee Ah menginjak tujuh
DOWNLOAD VIDEO BUAH DARI KETEKUNAN DAN KESABARAN
DOWNLOAD EBOOK BUAH DARI KETEKUNAN DAN KESABARAN KESABARAN

AddThis Social Bookmark Button


Design by Amanda @ Blogger Buster