Tujuan Kami Membuat Blog Ini Semata Untuk Beramal Dan Bersedekah Dengan Cara Dan Sistem Yang Baru. Anda Hanya Mengunjungi Blog Ini. Dan Klik Iklan Yang Ada Di Blog Ini Dan Unduh Dan Download Software Dan Segala Sesuatu Yang Berhubungan Dengan Islam Dan Seluk-Beluk. Semua Hasil Donasi Dan Infak Dari Klik Iklan Dan Pendapatan Dari Download 100% Buat Amal Dan Sedekah di pondok pesantren darul qur'an

Ebook Ensiklopedi Jual Beli dalam Islam  

Jumat, 16 Desember 2011


Judul: Ensiklopedi Jual Beli dalam Islam
Penyusun: Deden Kushendar
Tahun: 2010
Publisher: YurComp
Edisi : pertama
Resensi :
Semakin berkembangnya dunia usaha membuat kita ingin tahu lebih dalam bagaimana sebenarnya konsep jual-beli dalam islam. Pertanyaan demi pertanyaan seringkali menghiasi pikiran kita, apakah ini boleh, apakah ini halal, dsb. Ada banyak sumber yang bisa kita jadikan referensi baik melalui buku maupun internet, tetapi tidak sedikit yang tidak valid.
Oleh karena itu, berlatarbelakang untuk mempermudah muslim mendapatkan ilmu seputar jual-beli, sahabat kita Deden Kushendar telah meluangkan waktu, tenaga, serta pikirannya buat menyusun e-book Ensiklopedi Jual Beli dalam Islam ini yang (subhanallah) cukup menghilangkan dahaga kita untuk mencari ilmu jual-beli dalam islam. Hampir lengkap mencakup semua hal problematika yang biasa kita hadapi sehari-hari.
SILAHKAN DOWNLOAD DENGAN KLIK BANNER DIBAWAH INI

AddThis Social Bookmark Button


Design by Amanda @ Blogger Buster